Analitik dan Tata Kelola Modern dalam Skala
Analitik dan Tata Kelola Modern dalam Skala

Analitik dan Tata Kelola Modern dalam Skala

Temukan pendekatan yang disederhanakan untuk membangun ekosistem analitik menyeluruh yang menggunakan elemen kunci dari kerangka kerja data mesh, data fabric, dan data hub. Dapatkan laporan resmi Microsoft ini untuk menjelajahi praktik terbaik yang disempurnakan oleh Microsoft selama dua dekade dan lihat fase implementasi yang fleksibel untuk memenuhi kebutuhan Anda.

Baca Analitik dan Tata Kelola Modern dalam Skala untuk mempelajari cara:

  • Mendapatkan lebih banyak nilai dari data, secara bertanggung jawab membuat data dan alat tersedia secara luas, dan menyatukan data untuk meningkatkan kolaborasi dan wawasan.
  • Memberdayakan semua lini bisnis Anda dengan wawasan berbasis data untuk membantu mereka mengejar peluang pendapatan baru, meningkatkan efisiensi, dan tetap kompetitif.
  • Mengembangkan strategi data enterprise yang mempertimbangkan personel, proses, budaya, dan teknologi — untuk menciptakan lingkungan inovatif yang membantu semua orang melakukan pekerjaan terbaik mereka.
  • Mencapai analitik dan tata kelola modern dalam skala dengan serangkaian produk dan layanan Microsoft yang komprehensif.